Home » Tips Kecantikan » Cara Menghilangkan Lemak di Paha dan Tips Mengecilkan Paha

Cara Menghilangkan Lemak di Paha dan Tips Mengecilkan Paha

Cara Menghilangkan Lemak di Paha dan Tips Mengecilkan Paha – Inilah tips bagaimana cara membakar (menghilangkan) lemak di paha dan cara mengecilkan paha wanita secara sehat dan alami.

Wanita kebanyakan suka mempermasalahkan lemak di tubuhnya, ini dikarenakan lemak pada beberapa bagian tubuhnya akan mengurangi kesan cantik dan penampilan mempesona pada dirinya.

Salah satu bagian tubuh wanita yang paling sering ditonjolkan adalah bagian paha, hal ini sudah tidak aneh dan sering kita lihat kalau kita jalan jalan di mall atau pusat keramaian.

Cara Menghilangkan Lemak di Paha dan Tips Mengecilkan Paha

Banyak wanita yang memperlihatkan pahanya dengan harapan orang kagum dengan kemulusan dan kekencangan paha yang dimilikinya. Tetapi, bagi sebagian orang, hal itu tidak bisa dilakukannya, karena melihat pahanya yang tidak kencang disebabkan adanya gumpalan lemak. Baca juga menghilangkan jerawat dengan pasta gigi, cara yang aman dan baik berhubungan intim pada waktu hamil dan juga tanda-tanda penyakit jantung dan apa penyebabnya.

Walaupun tujuannya bukan untuk pamer paha yang seksi, tetap saja bagian tubuh Anda yang satu itu memerlukan perawatan yang baik, agar Anda bisa tampil seksi dan mulus di hadapan suami Anda.

Cara Menghilangkan Lemak di Paha Secara Alami

Berbicara mengenai gumpalan lemak di paha, maka sebaiknya Anda segera menghilangkannya. Tidak perlu mahal-mahal, apalagi mengkonsumsi obat diet berbahan kimia yang mengandung resiko berbahaya. Yang penting adalah usaha, niat dan kemauan, serta cara menghilangkan lemak paha secara alami.

Banyak sekali cara yang dapat ditempuh untuk membakar lemak di sekitar paha. Inilah cara menghilangkan lemak paha secara alami persembahan CaraSehat.org:

Diet

Diet adalah usaha untuk menjaga tubuh kita dari kegemukan. Gemuk adalah kondisi dimana tubuh kita memiliki terlalu banyak lemak dan melebihi berat badan ideal. Karena itu Diet yang tepat adalah melakukan berbagai hal untuk mengurangi lemak tubuh Anda hingga memiliki berat badan yang ideal.
Diet ini merupakan usaha awal. Lakukanlah diet untuk mengurangi lemak tubuh Anda..!

Diet yang baik adalah mengatur pola makan. Jangan makan terlalu banyak, yang disarankan adalah makan sering 5 kali dalam sehari dengan porsi yang sedikit.

Selain itu, konsumsilah makanan yang mengandung serat tinggi seperti gandum dan biji-bijian. Hal ini dimaksudkan untuk memperlancar proses pencernaan. Diet yang sukses adalah diet yang diiringi dengan pencernaan yang normal.

Gerakan Olahraga

Cara menghilangkan lemak paha yang kedua adalah gerakan olahraga. Setelah lemak berkurang, maka langkah selanjutnya adalah olahraga. Tapi, tidak sembarang olahraga, melainkan olahraga yang khusus dilakukan untuk mengencangkan paha.

Gerakan olahraga yang dimaksud adalah:

  • Push Up
  • Squat
  • Lunges

Penting untuk dipahami bahwa otot paha adalah otot yang terbesar dan salah satu otot terkuat dalam tubuh.Mereka terhubung ke kaki dan otot paha dapat bekerja keras sehingga lemak paha bisa hilang dengan cepat dan mengecilkan paha Anda.

Cara mengecilkan paha salah satu caranya adalah dengan latihan olahraga.Ada beberapa latihan yang dapat dilakukan untuk menghilangkan lemak di paha.Untuk mendapatkan hasil terbaik,lakukan 15 repetisi dari setiap gerakan tanpa istirahat,lakukan empat hari seminggu.Dan pastikan untuk tubuh bagian bawah latih dengan latihan kardio dan terapkan diet sehat sehingga tubuh tetap langsing dan ramping.Berikut ini 6 gerakan mengecilkan paha untuk wanita

Gerakan Senam Mengecilkan Paha Untuk Wanita

Sementara itu, di bawah ini adalah contoh-contoh gerakan senam untuk mengecilkan paha wanita:

1. Side Lunge Tap Crossover – Gerakan ini dirancang menargetkan paha Anda dari berbagai sudut dan untuk menekan paha bagian dalam,paha depan,paha belakang dan glutes.

2. Runner’s Lunge to Balance – Gerakan ini akan membantu mengencangkan bagian belakang paha Anda dalam waktu singkat.

3. Scissor Power Switch – Gerakan ini membantu membakar lebih banyak kalori

4. Diagonal Lunge – Gerakan ini membantu mengecilkan paha dengan mengencangkan dan mengetatkan paha depan, glutes, paha belakang, dan paha bagian dalam.

5. Plie Slides

6. Lateral Plyo Squat

Itulah beberapa tips bagaimana cara mmebakar lemak secara alami dan juga cara mengecilkan paha wanita secara aman dan sehat. Baca juga tips mengatasi bayi susah buang air besar, pengaruh ponsel bagi bayi di dalam kandungan dan juga penanganan ketuban pecah dini pada ibu hamil. Semoga bermanfaat.